0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Menguat di Atas $1700/Onz Karena Kekhawatiran Gelombang Baru Pandemi Korona

Gold Updates
11 Juni 2020 | 10:05 WIB
Harga emas bergerak naik pada sesi perdagangan Asia hari Senin (11/5) ke level $1712.05/onz karena adanya gelombang baru dari infeksi virus korona di beberapa negara yang membuat aset logam mulia kembali diminati oleh pasar, meskipun dolar AS dan indeks saham menguat. 

Dolar AS dan indeks saham Asia menguat karena investor melihat kedepannya akan ada lebih banyak negara-negara yang memulai kembali ekonominya, meskipun ada beberapa laporan yang tidak menyenangkan seperti meningkatnya kasus virus korona baru.

Pemerintahan Tiongkok pada hari Minggu melaporkan apa yang dapat menjadi permulaan gelombang baru kasus virus korona di wilayah timur laut  Tiongkok, dengan satu kota di provinsi Jilin direklasifikasi sebagai wilayah risiko tinggi, berada di puncak sistem zona tiga tingkat. 

Sementara itu dari Korea Selatan berikan peringatan untuk adanya potensi gelombang kedua dari virus korona pada hari Minggu. Dan di Jerman sendiri melaporkan kembali meningkatnya jumlah  korban yang terinfeksi beberapa hari setelah para pemimpin melonggarkan pembatasan sosial.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI