0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Melesat Ke Level Tinggi 2-Pekan Karena Pesimisnya Data Ekonomi AS

Gold Updates
15 Maret 2019 | 20:55 WIB
Harga emas naik ke level tertinggi dalam dua pekan pada hari Jumat di level $1319.15 setelah data ekonomi AS yang lemah digabungkan dengan kekhawatiran terhadap perlambatan global dan turunnya peluang Federal Reserve menaikan suku bunga di tahun ini.

Sergey Raevskiy, analis di SP Angel mengatakan bahwa data penjualan retail yang lemah dari AS di sesi sebelummnya turun sejalan dengan ekspektasi secara umum bahwa the Fed tidak akan mendorong lagi kemungkinan pengetatan moneter sekeras yang mereka rencanakan. 

Harga emas naik sekitar 0,5% pada sesi sebelumnya setelah data penjualan retail AS yang lemah, bersamaan dengan angka tingkat inflasi yang lesu pada hari Rabu, menambah kekhawatiran terhadap perlambatan pertumbuhan, yang dapat membuat the Fed akan menahan suku bunga untuk sementara. 

Data AS yang mengecewakan diikuti oleh sejumlah laporan ekonomi yang lemah dari China dan Eropa.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI