0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Melambung ke $1490 Karena Berlangsungnya Kekhawatiran Perang Dagang

Gold Updates
7 September 2019 | 10:22 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Rabu ke level tertingginya di $1490.12/onz (hingga pukul 10:17 WIB) karena masih berlangsungnya ketegangan antara Amerika Serikat dengan Tiongkok yang terus meningkatkan minat terhadap aset safe haven. 

Goldman Sachs mengatakan bahwa pihaknya tidak lagi mengharapkan kesepakatan perdagangan akan tercapai sebelum pemilu Presiden AS di tahun 2020, sementara itu Morgan Stanley memperingatkan bahwa tarif yang lebih tinggi dapat mendorong ekonomi dunia ke dalam resesi pada pertengahan tahun depan. 

Seorang pejabat Federal Reserve pada hari Selasa mengatakan bahwa saat ini tepat untuk "menunggu dan melihat" bagaimana data yang akan datang sebelum memutuskan apakah suku bunga harus dipotong lagi pada pertemuan Fed berikutnya pada bulan September. 

Sementara itu direktur Dewan Ekonomi Nasional Gedung Putih, Larry Kudlow mengatakan pada hari Selasa bahwa pemerintahan Trumo ingin melanjutkan pembicaraan dagang dengan Tiongkok dan masih berencana menjadi tuan rumah untuk delegasi Tiongkok untuk mengadakan pembicaraan di bulan September.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI