0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Kembali di Atas $1500/Onz Karena Ketegangan Dagang AS-Tiongkok

Gold Updates
12 September 2019 | 11:24 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Senin ke level $1501.45 per troy ons karena konflik dagang AS dengan Tiongkok, di tengah juga masih berlangsungnya ketakutan akan perlambatan ekonomi global. 

Harga emas saat ini bergerak di level $1496.47/onz (pukul 11:20 WIB). 

Goldman Sachs pada hari Minggu mengatakan bahwa risiko resesi meningkat karena perang dagang AS-Tiongkok, dan memangkas perkiraan untuk pertumbuhan ekonomi AS untuk kuartal keempat. 

Sementara itu pada hari Jumat, Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa dia belum siap untuk membuat kesepakatan dengan Tiongkok dan bahkan mempertanyakan untuk mengadakan putaran baru negosiasi di bulan September. 

Setelahnya, penasihat perdagangan Gedung Putih, Peter Navarro, mengatakan bahwa AS masih berencana untuk mengadakan lagi perundingan dagang dengan negosiator Tiongkok.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI