0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Jatuh Setelah Keputusan The Fed, Namun Dolar Juga Tergelincir

Gold Updates
20 2018 | 13:53 WIB
Harga emas jatuh meskipun dolar AS juga tergelincir pada hari Kamis pada sesi Asia setelah The Fed menaikkan suku bunga seperti yang diharapkan. 

Harga emas menyentuh level tertinggi enam bulan di $1262.10 pada hari Kamis sebelum Pengumuman Fed tentang kenaikan suku bunga  seperempat pada suku bunga tahun ini.

ia bank sentral mengambil kisaran target untuk suku bunga acuannya menjadi 2,25-2,5% pada hari Rabu serta memperkirakan kenaikan suku bunga lebih sedikit pada 2019 daripada pada pertemuan kebijakan September.

Prospek suku bunga untuk tahun 2020 dan 2021 diturunkan menjadi 3,1% dari 3,4%, yang memandu satu kenaikan pada tahun itu.

Saham AS tersandung naik dan turun setelah keputusan itu akhirnya ditutup melemah tajam setelah konferensi pers Powell.

"Komite menilai bahwa beberapa peningkatan bertahap secara bertahap dalam kisaran target untuk tingkat dana federal akan konsisten dengan ekspansi berkelanjutan kegiatan ekonomi, kondisi pasar tenaga kerja yang kuat, dan inflasi dekat simetris 2% tujuan Komite selama jangka menengah," The Fed mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1246.78
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI