0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Jatuh Ke $1214 Seiring Menguatnya Dollar AS

Gold Updates
31 November 2018 | 15:42 WIB
Harga emas turun hampir ke level terendah dua pekan di level $1214.76 per troy ons pada hari Rabu, ditekan oleh menguatnya dollar AS. 

Harga emas telah naik sekitar 2,4% di bulan Oktober, menjadi kenaikan bulanan terbesar sejak Januari. 

Data ekonomi AS yang optimis telah menjadi penggerak pasar ekuitas global dan dollar yang yang bergerak lebih tinggi pada pekan ini, karena indeks saham China dan Jepang naik lebih dari 1% pada hari Rabu, sementara itu dollar diperdagangkan 0,5% lebih tinggi di 96.91, dekat level tertinggi hampir 10 pekan. 

Gedung Putih telah memperpanas hubungannya dengan China pada pekan ini, memberikan peringatan bahwa mereka dapat memaksakan dengan tarif awal di bulan Desember pada semua barang China yang memasuki AS jika pembicaraan bulan depan antara Presiden Donald Trump dan rekannya dari China Xi Jinping gagal untuk meredakan ketegangan perang dagang di antara mereka. Washington telah siap untuk menerapkan tarif senilai $250 miliar pada barang-barang China, dan China telah menanggapi dengan membalas kenaikan tarif sebesar $110 miliar pada impor AS.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI