0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Flat di $1289 Menjelang Voting Tidak Percaya Inggris

Gold Updates
16 Februari 2019 | 19:11 WIB
Harga emas bergerak stabil pada hari Rabu, ditopang oleh penurunan tipis pada dollar AS namun penguatannya dibatasi oleh pulihnya pasar ekuitas, karena sikap hati-hati menjelang voting tidak percaya dalam pemerintahan Perdana Menteri Inggris Theresa May.

Harga emas spot saat ini terpantau flat di level $1289.20 pada pukul 19.07 WIB.

Carsten Fritsch, analis di Commerzbank mengatakan bahwa harga emas tampaknya sulit untuk menembus atas level $1300, meskipun permintaan fisik dan emas koin naik di Inggris karena ketidakpastian Brexit. 

Dia juga menambahkan bahwa pasar ekuitas telah pulih dan penilaian kenaikan suku bunga Federal Reserve AS hampir berakhir. Ketidakpastian politik masih ada dan tampaknya itu tidak cukup untuk mendorong harga emas melampaui level $1300. 

Pemimpin oposisi dari partai Buruh Jeremy Corbyn menyerukan untuk voting tidak percaya pemerintahan PM May yang akan diadakan pukul 02.00 WIB/Kamis, setelah kesepakatan Brexit digagalkan oleh Parlemen pada hari Selasa. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI