0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Flat di $1212 - $1215 di Tengah Menguatnya Dollar

Gold Updates
28 Desember 2018 | 17:35 WIB
Harga emas bergerak dalam kisaran sempit antara $1212 - $1215 pada hari Rabu di tengah menguatnya dollar AS setelah pejabat senior Federal Reserve menegaskan untuk perlu untuk kenaikan suku bunga lebih lanjut. 

Wakil ketua Fed Richard Clarida mengatakan pada hari Selasa bahwa bank sentral harus terus menaikan suku bunga bertahap, namun "sangat penting" untuk memantau data ekonomi karena kebijakan moneter semakin dekat menuju sikap netral. 

Jhon Sharma, ekonom di National Australia Bank mengatakan bahwa penguatan dollar AS telah menjadi buruk untuk emas, di tengah the Fed sedikit lebih bullish terhadap suku bunga. 

Prospek tingginya suku bunga negatif untuk emas yang di hargai dalam dollar karena mereka meningkatkan biaya oportunity untuk kepemilikan emas. 

Perhatian investor saat ini teralih menuju pidato Fed Powell pada tengah malam nanti dan notula dari pertemuan Fed tanggal 7-8 November lalu pada hari Kamis, karena mereka mencari indikasi untuk kenaikan suku bunga di tahun 2019.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI