0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Bertahan Di Level $1530 Meski Ketegangan Perdagangan Mereda

Gold Updates
26 September 2019 | 21:48 WIB
Harga emas berada pada level $1530 an pada sesi AS setelah sebelumnya menyentuh level tertinggi di $1555.03 karena tertopang oleh permintaan yang tinggi pada aset aman di tengah ketegangan perdagangan. 

Harga emas bertahan di kisaran tertinggi enam tahun meskipun ketegangan antara AS-China memberikan tanda adanya kemajuan setelah China menghubungi pemerintah AS untuk kembali membuka dialog terkait perdagangan. 

Presiden AS Donald Trump pun  tampak siap untuk menenangkan diri, ia mengatakan bahwa Beijing telah menghubungi pejabat perdagangan AS dan siap untuk "kembali ke meja" untuk negosiasi.

Negosiator perdagangan utama Beijing, Wakil Perdana Menteri Liu He, juga tampaknya siap untuk meredam sikap China, menyerukan "konsultasi dan kerja sama dengan sikap tenang" untuk menyelesaikan sengketa perdagangan.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1532.88.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI