0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Bergerak Turun Karena Pelonggaran Kebijakan Lockdown Tingkatkan Permintaan Aset Berisiko

Gold Updates
5 Juni 2020 | 10:36 WIB
Harga emas bergerak turun pada sesi Asia hari Selasa (5/5) karena meningkatnya permintaan aset berisiko dibalik pelonggaran pembatasan kebijakan karena virus korona, namun dengan masih adanya ketegangan antara Amerika Serikat  dengan Tiongkok terhadap masalah penyebaran virus masih menjaga pergerakan harga emas di dekat level psikologis $1700/onz. 

Pada pukul 10:29 WIB, harga emas turun sekitar 0,1% ke level $1698.77/onz setelah sebelumnya sempat menyentuh level rendah di $1696.58.

Reli Wall Street di akhir perdagangan hari Senin telah membantu indeks saham Asia bergerak lebih tinggi setelah saham-saham perusahaan teknologi dan minyak bergerak naik karena pelonggaran pembatasan pergerakan karena virus korona, mengatasi kekhawatiran akan ketegangan terbaru antara AS dengan Tiongkok. 

Sementara dua kilang penyuling emas terbesar di dunia, Valcambi dan Argor-Heraeus,  pada hari Senin mengatakan bahwa mereka hampir memulihkan semua operasional setelah Swiss melonggarkan kebijkakan lockdown
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI