0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Bergerak Naik Seiring Pasar Mencerna Perkembangan Brexit

Gold Updates
23 November 2019 | 14:54 WIB
Harga emas diperdagangkan lebih tinggi pada hari Rabu (23/10) untuk naik ke level $1493.77 di tengah pasar yang sedang mencerna berita Brexit terbaru. 

Pada hari Selasa, parlemen Inggris menolak jadwal yang diusulkan oleh pemerintah untuk mengeluarkan undang-undang untuk meratifikasi kesepakatan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson untuk pergi dari Uni Eropa. 

Penundaan Brexit lainnya diperkirakan akan terjadi kembali saat ini setelah kekalahan pemerintah di parlemen, namun analis masih optimis bahwa skenario terburuk, yang dimana Inggris meninggalkan Uni Eropa dengan tanpa kesepakatan, mungkin akan dihindari. 

Sementara itu pada hubungan dagang AS-Tiongkok, wakil Perdana Menteri Tiongkok Le Yucheng pada pekan ini mengatakan bahwa Beijing dan Washington telah membuat beberapa kemajuan dalam pembicaraan dagang, dengan menambahkan bahwa selama kedua belah pihak saling menghormati satu sama lain, semua masalah akan terselesaikan. 

Beberapa analis perkirakan Presiden AS Donald Trump dan pemimpin Tiongkok Xi Jinping akan menandatangani kesepakatan dagang fase pertama di pertemuan Asia Pacific Economic Cooperation di Chili pada pertengahan November nanti.

Sementara itu kerusuhan di Hong Kong juga mendapat perhatian, setelah Financial Time melaporkan semalam bahwa Beijing mempertimbangkan mengganti pemimpin eksekutif Hong kong Carrie Lam di bulan Maret.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI