0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Bergerak Naik ke $1475 Karena Ketegangan Dagang AS-Tiongkok dan Eskalasi di Hong Kong

Gold Updates
20 Desember 2019 | 11:15 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Rabu (20/11) ke level $1475.21 pada sesi perdagangan Asia karena meningkatnya kekhawatiran akan kesepakatan dagang antara AS dengan Tiongkok setelah Presiden Trump mengancam akan berikan tarif terbaru kepada Beijing dan juga karena Senat AS meloloskan Rancangan Undang - Undang (RUU) yang mendukung pendemo di Hong Kong yang anti pemerintah. 

Amerika Serikat mengatakan akan menaikan tarif jika tidak dicapainya kebijakan dengan Beijing untuk akhiri perang dagang, ungkap Presiden Trump pada hari Selasa.

Sementara itu dengan kompak Senat AS meloloskan RUU pada hari Selasa yang bertujuan untuk melindungi hak asasi manusia di Hong Kong di tengah tindakan keras Tiongkok terhadap gerakan demonstrasi yang pro demokrasi yang telah menghancurkan pusat keuangan vital selama berbulan-bulan. Langkah tersebut dikutuk oleh Beijing. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI