0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Bergerak Naik Di Tengah Dolar Yang Melamah Dan Fokus Negosiasi Perdagangan

Gold Updates
13 Maret 2019 | 14:03 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Kamis di sesi Asia karena pedagang mencerna berita terbaru dari perundingan perdagangan antara AS-China dan pidato dari Ketua The Fed Jerome Powell. 

Pada hari Selasa Powell mengatakan dalam pidatonya di Missisipi bahwa banyak dari daerah pedesaan belum mendapatkan keuntungan dari program kemakmuran AS. 

Powell juga mengatakan dia tidak melihat penurunan ekonomi, dengan pengangguran mendekati level terendah setengah abad dan output ekonomi yang meningkat pada "kecepatan yang solid," katanya, daerah pedesaan membutuhkan dukungan khusus, seperti akses ke kredit yang terjangkau untuk memulai usaha kecil dan pendidikan berkualitas tinggi untuk melatih pekerja. 

Kenaikan emas dibatasi oleh lonjakan pasar ekuitas, karena ekuitas Asia naik untuk hari kedua pada hari Rabu setelah lebih banyak berita positif tentang perdagangan.

Secara mengejutkan, Presiden A.S. Donald Trump mengatakan pada hari Selasa bahwa ia terbuka untuk memperpanjang batas waktu 1 Maret untuk kenaikan tarif barang-barang Cina, bertentangan dengan komentar sebelumnya dari Gedung Putih yang menggambarkan 1 Maret sebagai "batas waktu yang sulit."

Pada saat penulisan emas berada pada level $1313.45. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI