0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Bergerak Lebih Tinggi Jelang Data US Dan Perkembangan Negosiasi Dagang

Gold Updates
26 Maret 2019 | 12:59 WIB
Harga emas bergerak lebih tinggi pada hari Selasa di sesi Asia karena menanti data ekonomi AS  yang  akan dirilis minggu ini.

Trader akan memantau dengan seksama PDB kuartal keempat A.S., yang akan dirilis pada hari Kamis. rilis laporan ditunda oleh penutupan sebagian pemerintah selama 35 hari.

Sementara itu, permulaan perumahan dan izin bangunan akan jatuh tempo pada hari Selasa, sementara angka pengeluaran konsumsi pribadi bersama dengan sentimen konsumen dan manufaktur dijadwalkan akan dirilis pada hari Jumat.

Sentimen investor membaik minggu ini setelah Presiden AS Donald Trump mengangkat prospek kesepakatan perdagangan dengan China.

Pada hari Senin, ia mengatakan kedua belah pihak "akan mengadakan KTT penandatanganan" dan bahwa mereka "menjadi sangat dekat," meskipun ia memperingatkan ada kemungkinan bahwa kesepakatan itu "mungkin tidak terjadi sama sekali."

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $ 1328.54
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI