0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Bergerak di Kisaran 1466 Di Tengah Kekhawatiran Hong Kong dan Reli Aset Beresiko

Gold Updates
19 Desember 2019 | 21:28 WIB
Harga emas bergerak di kisaran $1467 pada hari Selasa (19/11) karena pasar tetap menanti petunjuk yang lebih banyak dari perkembangan kesepakatan dagang antara AS-Tiongkok.

Risk appetite telah didukung oleh berita bahwa AS akan memperpanjang pengecualian 90 hari yang dipilih untuk larangan pada perusahaan AS yang menjual ke penyedia telekomunikasi Tiongkok Huawei, sebuah masalah yang telah menjadi pusat kemajuan negosiasi perdagangan yang lebih luas antara keduanya. Itu mengangkat saham tetapi harga penyangga tidak terlalu tajam.

Ada sedikit kesiapan untuk membuat taruhan baru yang agresif sementara ancaman tindakan keras terhadap protes di Hong Kong tetap ada. Penindasan kekerasan terhadap protes kemungkinan akan memicu reaksi hawkish AS, setidaknya dari Kongres. Itu akan membuat resolusi yang lebih luas dari pembicaraan perdagangan lebih sulit untuk administrasi Trump.

Pada saat penulisan harga emas berada pada kisaran 1467, Selama bergerak di atas level support di 1460 harga emas berpotensi melanjutkan kenaikan menguji level resisten selanjutnya di 1470.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI