0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Bergerak Di Kisaran 1300 Di Awal Pekan Yang Sibuk

Gold Updates
18 April 2019 | 20:16 WIB
Harga emas naik lebih tinggi pada hari Senin, karena investor melihat ke depan untuk minggu yang sibuk yang kemungkinan akan didominasi oleh pertemuan kebijakan reguler Federal Reserve.

Sementara bank sentral AS tidak diharapkan untuk mengambil tindakan pada suku bunga, investor akan mengawasi perubahan retorikanya dan perkiraan untuk melihat apakah serentetan data ekonomi yang lemah baru-baru ini dapat menyebabkannya melonggarkan sikap kebijakan moneternya.

Apa yang dikatakan Fed juga dapat mempengaruhi atau tercermin dalam pertemuan bank sentral lainnya yang berlangsung minggu ini di seluruh dunia. Bank of England dan Swiss National Bank akan bertemu pada hari Kamis, sementara Rusia  pembeli emas terbesar di dunia tahun lalu  bertemu pada hari Jumat.

Para pembuat kebijakan telah menunjuk dua peningkatan pada tahun 2019, tetapi gelombang baru-baru ini dari data ekonomi AS yang mengecewakan, bersama dengan kekhawatiran atas konflik perdagangan AS-China yang sedang berlangsung, telah menggarisbawahi harapan bahwa Fed akan menghentikan siklus kenaikan suku bunganya secara keseluruhan tahun ini.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $ 1305.71
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI