0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Bergerak Datar, Investor Nantikan Pertemuan Fed Pekan Ini

Gold Updates
30 Agustus 2018 | 22:44 WIB
Harga emas bergerak datar pada hari Senin seiring investor yang menunggu serangkaian keputusan kebijakan bank sentral di pekan ini. 

Harga emas saat ini terpantau menguat tips 0.02% di level $1224.00 per troy onz pada pukul 22.40 WIB. 

Federal Open Market Committe yang akan berkumpul pada hari Selasa dan Rabu, dengan keputusan kebijakannya djadwalkan akan dirilis pada Rabu tengah malam. Investor tidak berharap the Fed untuk naikan suku bunga di pekan ini, namun ada 87.8% peluang bank sentral akan naikan suku bunga di bulan September. 

Suku bunga yang lebih tinggi akan menjadi sentimen negatif untuk emas yang merupakan logam mulia, yang tidak memiliki imbal hasil, berjuang untuk bersaing dengan aset yang memiliki imbal hasil ketika suku bunga naik. 

Bank sentral lainnya juga diperkirakan akan berkumpul pada pekan dengan Bank of Japan yang akan akhiri pertemuan dua hari pada hari Selasa. Bank of England yang diperkirakan akan naikan suku bunga pada hari Kamis, meskipun masih ada ketidakpastian Brexit.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI