0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Berada Di Dekat Level Rendah 5-Pekan Karena Kinerja Dollar AS

Gold Updates
5 April 2019 | 09:50 WIB
Harga emas bergerak di dekat level terendah lima pekan yang dicapai pada sesi sebelumnya karena meningkatnya yield Treasury yang memperkuat dollar, membuat harga emas menjadi lebih mahal untuk pemilik mata uang lainnya. 

Harga emas spot terpantau di level $1287.83 per troy ons pada pukul 9:45 WIB, setelah menyentuh level terendah sejak 25 Janauri di $1282.73 pada sesi sebelumnya.

Mata uang AS diperdagangakan terhadap sejumlah mata uang utama di dekat level tertinggi dua pekan di 96.70 yang di dekat level tertinggi kemarin.

Dollar nyaman dengan beberapa dukungan dari tingginya yield Treasury AS karena data ekonomi AS. yang termasuk PDB kuartal keempat, meredanya ketakutan terhadap potensi kerugian besar dalam momentum ekonomi. 

Menteri  luar negeri AS Mike Pompeo pada hari Senin mengatakan bahwa dia berpikir Amerika Serikat dan China "berada di puncak" kesepakatan untuk mengakhiri perang dagang mereka, ini menambah sinyal positif dari kedua belah pihak.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI