0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Anjlok Ke 1281 Setelah Perilisan Data Klaim Pengangguran AS Yang Optimis

Gold Updates
4 Mei 2019 | 20:31 WIB
Harga emas melemah ke level terendah dalam empat pekan di level $1281.29 per troy ons, setelah data menunjukkan bahwa jumlah orang Amerika yang mengisi klaim untuk tunjangan pengangguran turun ke level terendah dalam hampir setengah abad. 

Harga emas melemah ke level terendah sesi setelah Departemen Tenaga Kerja AS mengatakan bahwa klaim tunjangan penganguran dalam pekan yang berakhir 30 Maret turun sebanyak 10.000 menjadi 202.000.

Itu adalah level terendah sejak Desember 1969, menunjukkan berlanjutnya penguatan di pasar kerja meskipun pertumbuhan ekonomi melambat. 

Baca juga teknikal emas disini

Saat ini fokus pasar akan langsung tertuju pada data non farm payroll AS pada hari Jumat untuk sinyal yang lebih banyak terhadap kekuatan ekonomi AS. 

Sementara itu pembicaraan perdagangan antara dua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia akan memasuki tahap akhir pada pertemuan di Washington. 

Menurut jadwal dari Gedung Putih, Presiden AS Donald Trump di jadwalkan akan bertemu dengan wakil Perdana Menteri China Liu He di Oval Office pada pukul 03:30 WIB.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI