0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Fed Powell Berbicara, Emas Naik ke $1223

Gold Updates
31 Februari 2019 | 02:56 WIB
Pimpinan The Fed, Jerome Powell, mulai berbicara dalam konferensi pers yang diadakan pasca pengumuman kebijakan moneter. Emas terus bergerak naik hingga ke kisaran $1223 per troys ons pada pukul 2:47 WIB.

Dalam konferensi pers tersebut, Powell menyatakan peluang suku bunga kembali dinaikkan semakin menurun. Orang paling berpengaruh di dunia finansial ini juga menegaskan jika kebijakan yang diambil berdasarkan data-data ekonomi AS yang dirilis.

Risiko inflasi terlalu tinggi dikatakan mulai memudar, penurunan harga minyak mentah yang terjadi pada akhir tahun lalu dinilai akan menurunkan inflasi di AS.

Powell juga menyakatakan data inflasi menjadi bagian paling penting yang menentukan apakah suku bunga nantinya akan dinaikkan atau tidak.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI