0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Turun Ke Level Rendah Dalam Setahun Karena Kuatnya Dolar Dan Anjloknya Harga Minyak

Gold Updates
18 Agustus 2018 | 17:50 WIB
Harga emas memperpanjang pelemahannya pada hari Rabu, turun ke level terendah dalam setahun di level $1221.03 per troy onz karena menguatnya dolar AS dan turunnya harga minyak, namun beberapa analis mengatakan bahwa emas dekat level terbawahnya. 

Harga emas telah turun lebih dari 10 persen sejak menyentuh level tertingginya di $1365.23 per onz pada pertengahan April, dibebani oleh menguatnya dolar, naiknya suku bunga AS dan perang dagang. 

Jens Pedersen, analis di Danske Bank di Kopenhagen mengatakan bahwa di lingkungan ini dimana kita juga melihat turunnya harga minyak, dan berkurangnya kekhawatiran investor terhadap kenaikan inflasi, itu semua menjadi sentimen negatif lainnya untuk harga emas.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI