0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Terhampar Dekat Level $1,300 Per Ons

Gold Updates
30 Mei 2014 | 06:06 WIB

Monexnews - Harga emas diperdagangkan di kisaran $1,300 per ons pada hari Selasa seiring data AS yang positif menekan tingkat permintaan yang dipicu oleh meningkatnya ketegangan antara Rusia dan pihak Barat. Investor saat ini sedang menantikan laporan tenaga kerja AS pekan ini dan pertemuan kebijakan Federal Reserve untuk mengukur kekuatan perekonomian terbesar dunia tersebut dan langkah bank sentral mengenai pengetatan kebijakan moneter. Harga spot emas terakhir diperdagangkan flat pada level $1,295 per ons.

Sementara itu, ketegangan antara pihak Barat dan Rusia terkait Ukraina masih tinggi setelah Amerika Serikat memberlakukan sanksi baru terhadap aliansi Presiden Vladimir Putin, mendorong pihak Moskow untuk menggunakan taktik “Perang Dingin” di tengah meningkatnya kekerasan di timur Ukraina. Situasi di Ukraina nampaknya tidak akan menjadi fokus emas pekan ini seiring fokus beralih pada pertemuan the Fed dan rilis data lainnya, ucap salah satu trader emas.

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI