0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Stabil Karena Dollar Melunak Versus Yuan China

Gold Updates
8 September 2018 | 10:43 WIB
Harga emas stabil pada awal Rabu, setelah naik di sesi sebelumnya, karena dolar AS melemah terhadap Yuan China dan Euro.

Indeks dolar, yang mengukur greenback terhadap sekeranjang enam mata uang utama, turun 0,1 persen pada 95,133.

Saham Asia naik pada hari Rabu di belakang penguatan pendapatan Wall Street sementara ekspektasi untuk stimulus Cina meningkat membantu mengatasi kekhawatiran yang lebih luas tentang sengketa perdagangan Sino-AS yang memburuk.

Amerika Serikat akan mulai mengumpulkan 25 persen tarif pada $ 16 miliar barang-barang China lainnya pada 23 Agustus, kantor Perwakilan Perdagangan AS mengatakan pada hari Selasa karena menerbitkan daftar tarif akhir yang menargetkan 279 lini produk impor.

Perusahaan yang melakukan bisnis dengan Iran akan dilarang dari Amerika Serikat, Presiden Donald Trump mengatakan pada hari Selasa, ketika sanksi baru AS mulai berlaku meskipun ada permintaan dari sekutu Washington.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1213.78
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI