0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Menguat Terkait Masih Lesunya USD

Gold Updates
26 April 2012 | 08:08 WIB

Monexnews - Harga emas bergerak naik hari Senin, membangun kekuatan di sesi sebelumnya, saat dollar AS melemah, bergerak ke level rendahnya nyaris dalam 2 minggu terhadap sekumpulan mata uang lainnya yang memberikan dukungan untuk emas.

Spot emas bergerak naik 0.3% menjadi $1,666.89 per troy ounce, setelah naik lebih dari 1% hari Jumat kemarin.

Kontrak emas AS sendiri menguat 0.3% menjadi $1,666.70.

Indeks dollar AS anjlok ke rendahnya 2 pekan hari Jumat terkait rilis data home sales, yang menunjukkan penjualan untuk 1 keluarga mengalami penurunan di bulan Februari dimana harga melonjak ke harga tertingginya dalam 8 bulan.

Pekan ini para investor akan mengawasi data ekonomi penting dari Jerman, lelang obligasi Italia dan pertemuan para menteri keuangan Eropa, dimana ketahanan dari bailout akan masih terus dibahas.

(ar)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI