0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Menguat Ke $1246 di Tengah Kecemasan Outlook Kenaikan Suku Bunga AS

Gold Updates
21 Juli 2017 | 16:05 WIB

Monexnews - Harga emas bergerak lebih tinggi pada sesi perdagangan Eropa hari Kamis untuk berada di level $1246, namun masih berada di dekat level terendah dalam lima pekan karena investor yang masih khawatir terhadap potensi kenaikan suku bunga AS. 

Para pelaku pasar saat ini ekspektasikan untuk adanya kenaikan suku bunga Fed lainnya pada tahun ini setelah adanya serangkaian komentar yang hawkish dari presiden Fed New York William Dudley pada awal pekan ini. 

Dudley berikan penilaian yang optimis terhadap perekonomian pada hari Senin dan memperingatkan kepada bank sentral untuk jangan mengambil jeda dalam siklus pengetatan moneter. Dia juga menambahkan bahwa inflasi AS yang sedikit lebih rendah seharusnya naik bersamaan dengan upah karena terus membaiknya pasar kerja, yang akan memungkinkan the Fed untuk kembali memperketat kebijakan moneter AS.

 

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI