0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Menguat Dipicu Keyakinan GDP Kuartal II AS Melambat

Gold Updates
26 Agustus 2019 | 17:35 WIB

Emas berjangka untuk pengiriman Agustus di divisi Comex New York Mercantile Exchange naik 0,32% atau 4.59 poin menjadi $ 1,418.47 per troy ounce saat penulisan.

Kenaikan dipicu data produk domestik bruto AS kuartal kedua yang akan dirilis hari ini. Ekonom, rata-rata, memperkirakan ekonomi melambat ke laju 1,8% pada kuartal kedua dari tingkat 3,1% yang terlihat pada kuartal sebelumnya.

Logam kuning berada di bawah beberapa tekanan pada hari sebelumnya setelah data menunjukkan pesanan baru untuk barang tahan lama di AS naik lebih dari dua kali lipat perkiraan untuk Juni.

Pesanan barang modal inti juga melampaui ekspektasi lebih dari yang diharapkan, menunjukkan bahwa pengeluaran bisnis untuk peralatan meningkat setelah mengalami kontraksi pada kuartal Januari hingga Maret untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Tanda pemulihan ini memberikan optimisme atas investasi bisnis yang telah menjadi salah satu faktor yang ditandai oleh Federal Reserve yang menjadi perhatian utama untuk berkontribusi pada risiko perlambatan ekonomi.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI