0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Menguat di Tengah Melemahnya Dollar

Gold Updates
7 Desember 2018 | 16:24 WIB

Seiring melemahnya dollar usai kemenangan Partai Demokrat di Pemilihan Sela, harga emas berangsur menguat pada perdagangan Rabu (7/11/2018) setelah dalam tiga sesi terdahulu melemah akibat data ekonomi AS menunjang prospek kenaikan bunga.

Saat penulisan, emas diperdagangkan di $1231.47 per troy ons atau menguat 0.40 persen dari penutupan kemarin.

Dengan hasil resmi yang mengkonfirmasi Kongres yang terbelah karena DPR dikuasai Demokrat dan Senat dikuasai Republik, prospek mandeknya proses perundang-undangan di legislatif dilihat sebagai katalis negatif untuk dollar AS dan mendukung permintaan untuk komoditas denominasi dollar seperti emas.

Hal ini ditambah dengan penurunan imbal hasil obligasi AS atau US Treasury memberikan dorongan tambahan untuk logam mulia non-yield dan tetap mendukung rebound dari level rendah empat hari di $ 1223.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI