0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Melesat Naik ke $1346 Karena Anjloknya Dolar dan Yield Treasury

Gold Updates
30 Februari 2018 | 20:24 WIB

Monexnews - Harga emas menguat ke level $1346 dari level terendah dalam sepekan pada hari Selasa karena dolar yang memangkas penguatannya dan yield obligasi yang menjauh dari level tertingginya, namun risiko untuk jangka pendek harga emas masih berpeluang turun di tengah para trader menunggu pertemuan kebijakan Federal Reserve dan data kerja AS. 

Yield Treasury AS, bergerak di atas level 2,7% semalam, itu adalah level tertinggi dalam 3 -1/2 tahun, membantu dolar untuk bangkit dari level rendahnya dan menjadi beban awal emas sampai tren berbalik menguat pada saat ini. 

Namun, pasar tampaknya sedang bersiap untuk bahasa yang hawkish dari Federal Reserve, yang akan memulai pertemuan kebijakan dua hari pada hari Selasa, karena semua sinyal menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi AS mulai berjalan di jalur yang positif. 

Untuk saat ini level resisten terlihat di $1350 dan level support di $1335.

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI