0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Melemah Ke $1195 Seiring Gugupnya Investor Melihat Perkembangan Dagang Global

Gold Updates
3 Oktober 2018 | 19:44 WIB
Harga emas turun pada hari Senin ke level $1195 per troy ons pada hari Senin karena dolar yang masih kuat dibalik meningkatnya kekhawatiran terhadap tensi dagang AS-China, terutama setelah kebuntuan pembicaraan dagang antara AS dengan Kanada. 

Presiden AS Donald Trump telah mengatakan bahwa para pembantunya siap untuk mengenakan tarif tambahan impor sebesar $200 miliar untuk barang-barang dari China periode komentar publik mengenai rencana tersebut berakhir di akhir pekan ini pada hari Kamis. 

Ji Ming, kepala analis di Shandong Gold Group mengatakan bahwa jika tarif "baru AS" dilaksakan pekan ini, maka emas mungkin akan turun lebih lanjut ke kisaran level $1180.

Namun dia juga mengatakan bahwa itu adalah kisaran yang baik untuk para investor emas fisik yang berminat membeli di level tersebut. 

Presiden Trump pada hari Sabtu mengatakan bahwa tidak perlu mempertahankan Kanada di North American Free Trade Agreemen dan memperingatkan Kongres bahwa dia akan hentikan perjanjian perdagangan trilateral.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI