0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Melemah Di Tengah Pernyataan Optimis Pejabat Fed Terkait Suku Bunga AS

Gold Updates
18 Agustus 2018 | 14:56 WIB
Harga emas masih dalam tekanan turun pada sesi Eropa, menyentuh level terendah di $1222.32, berada di dekat level terendah dalam setahun karena dolar yangmenguat setelah komentar ketua Federal Reserve Jerome Powell pada hari Selasa yang menegaskan pandangannya bahwa bank sentral di jalur untuk kenaikan suku bunga bertahap. 

Pejabat bank sentral AS pada hari Selasa mengatakan bahwa the Fed harus mengurangi akomodasi kebijakan uang dan meningkatkan suku bunga untuk hindari inflasi serta data menunjukkan ekonomi AS telah membaik dalam beberapa bulan terakhir. 

Presiden Bank Federal Reserve Kansas City, Esther George dalam pidatonya di simposium pertanian mengatakan bahwa pada saat jumlah pekerjaan penuh dan stabilnya harga, kebijakan harus memberi pengaruh netral untuk aktivitas ekonomi. Kenaikan lebih lanjut secara bertahap di dalam kebijakan suku bunga kami akan menjadi penting untuk mengembalikan kebijakan ke sikap netral, meskipun ada ketidakpastian besar tentang seberapa jauh atau cepat yang kita perlukan untuk jalan itu.

Komentarnya muncuk setelah data resmi menunjukkan produksi industri AS naik di bulan Juni, didorong oleh kenaikan tajam dalam manufaktur dan output tambang, ini merupakan sinyal terbaru dari pertumbuhan ekonomi yang kuat pada kuartal kedua.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI