0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Ditutup Dibawah $1.330

Gold Updates
24 Oktober 2013 | 06:14 WIB

Monexnews - Emas bertahan dibawah $1.330 per troy ons pada hari Senin akibat adanya kebingungan dengan outlook ekonomi AS, ditambah dengan lemahnya pembelian dari China selam perdagangan kemarin membuat emas semakin tertekan. Pernyataan dari Presiden Fed St. Louis, James Bullard, bahwa The Fed dapat mengubah keputusan yang mengejutkan dengan mempertahankan stimulus moneter dapat berubah pada pertemuan selanjutnya menekan emas hingga anjlok 3% pada hari Jumat, mengurangi penguatan dalam sepekan.

Emas telah anjlok lebih dari 20% tahun ini, akibat isyarat dari The Fed yang akan mengurangi program pembelian obligasi sebesar $85 miliar pada akhir tahun ini. Stimulus moneter dari The Fed tersebut selama ini mengakibatkan rally emas. Namun ketidakpastian kapan akan dilakukan pengurangan stimulus tersebut membuat emas diperdagangkan naik turun.

Spot emas pada perdagangan kemarin ditutup pada level $1.326 per troy ons, sementara emas berjangka saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.321.93 per troy ons. (pap)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI