0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas di Level Tertinggi 5 Pekan Jelang Rapat The Fed

Gold Updates
29 November 2013 | 10:41 WIB

Monexnews - Emas bertahan di level tertinggi 5 pekan jelang dimulainya rapat kebijakan moneter Federal Reserve hari ini. Federal Reserve diperkirakan akan menunda mengurangi stimulus moneter hingga Maret 2014, stimulus moneter dari The Fed merupakan katalis positif bagi emas, yang membuat emas rally dalam beberapa tahun terakhir.

Sepanjang tahun ini emas telah mengalami penurunan sebesar 19% akibat spekulasi The Fed akan mulai mengurangi program pembelian obligasi sebesar $85 miliar perbulan. Emas mencapai level tertinggi dalam lima pekan terakhir setelah beberapa data ekonomi AS dirilis lebih buruk dari perkiraan. Data-data tersebut semakin mengencangkan spekulasi The Fed akan menunda pengurangan stimulus moneter.

Emas juga sebelumnya menguat akibat anggota parlemen AS mengalami kebuntuan dalam pembahasan batas atas utang dan anggaran AS yang mengakibatkan ditutupnya sebagian layanan pemerintahan AS selama 16 hari.

 Emas saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.355,90, dengan level tertinggi intraday $1.3.60,35 dan terendah $1.350,63. (pap)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI