0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Berkutat Dalam Range Trading Ditengah Debat Anggaran AS

Gold Updates
26 Oktober 2013 | 21:38 WIB

Monexnews -

Emas diperdagangkan dalam range sempit di sesi Wall Street hari Kamis, seiring sikap wait & see para investor menunggu fundamental terbaru yang dapat menggerakkan pasar komoditas.

Setelah sepanjang minggu ini Emas dan Perak mengalami aksi short covering dan bargain hunting, minat jual masih tampak setelah dilaporkan data jobless claims yang dirilis positif, dikombinasi juga dengan komentar Fed Lacker yang secara keseluruhan masih mendukung penarikan stimulus lebih cepat.

Di lain sisi, anggota dewan ECB juga memberikan sinyal bahwa kebijakan moneter longgar untuk menopang perekonomian lebih lanjut. Sementara debat anggaran AS masih diestimasikan dapat berjalan dengan lancar dan menghindari penutupan pemerintahan, namun debat kenaikan plafon utang dengan deadline di pertengahan Oktober masih potensial menjadi katalis berikutnya untuk Emas.

Terpantau sejauh ini harga spot Emas melemah -0.60% di level $1,326.12 per troy ons, setelah sempat meraih titik tertinggi intraday di $1,339.04 dan level terendah hariannya di $1,323.03 per troy ons.

(Sap)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI