0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Bergerak Datar di $1254 Di Tengah Investor Nantikan Data NFP AS

Gold Updates
6 Agustus 2018 | 10:17 WIB
Harga diperdagangkan flat pada awal sesi Asia hari Jumat di level $1254 per troy ons di tengah dolar yang sedikit melemah dan setelah minutes pertemuan kebijakan Federal Reserve AS bulan Juni sesuai dengan ekspektasi pasar untuk kenaikan suku bunga AS lebih lanjut di tahun ini. 

Para pelaku pasar saat ini juga menantikan perkembangan lebih lanjut pada konflik dagang antara Amerika Serikat dan China, menjelang batas akhir waktu AS untuk menaikan tarif impor ke barang-barang China pada hari Jumat. Data kerja AS yang dirilis malam ini juga akan menjadi fokus pasar. 

Dalam minutes yang dirilis semalam menunjukkan bahwa bank sentral AS membahas apakah resesi yang mengintai di sekitar dan menyatakan bahwa kekhawatiran terhadap ketegangan perdagangan global dapat melemahkah ekonomi yang sebagian besar diukur terlihat kuat. 

Minutes, yang menggambarkan pertemuan dimana Fed menaikan suku bunga untuk kedua kalinya di tahun ini, juga menunjukkan bahwa para pembuat kebijakan mungkin akan sinyalkan segera siklus kenaikan suku bunga bank sentral yang cukup maju sehingga kebijakan tifak lah meningkatkan atau menghambat ekonomi. 

Presiden Trump pada hari Kamis juga mengatakan bahwa Amerika Serikat pada akhirnya akan memberlakukan tarif impor pada barang-barang China senilai lebih dari setengah triliun dolar AS jika kedua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia bergerak cepat dimulainya perang dagang.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI