0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Berada Di Dekat Level Rendah Enam Minggu Pasca Kenaikan Suku Bunga The Fed

Gold Updates
28 Oktober 2018 | 13:20 WIB
Harga emas naik tipis pada hari Jumat tetapi masih dekat terendah enam minggu yang dihantam di sesi sebelumnya setelah kesimpulan pertemuan Federal Reserve awal pekan ini.

Pada hari Rabu, Fed meningkatkan suku bunga overnight funds menjadi kisaran 2,00% hingga 2,25%.

Ketua Fed Jerome Powell membahas masalah terkait perdagangan, mengatakan bahwa bank sentral telah mendengar "keluhan yang meningkat dari bisnis di seluruh negeri."

Dia juga menunjukkan tidak ada perubahan dalam pemikirannya tentang kebijakan moneter, meskipun Fed melakukan amandemen terhadap pernyataan tersebut dengan menghapus penggunaan "akomodatif" untuk menggambarkan sikapnya terhadap kebijakan moneter.

Prospek kenaikan suku bunga lebih lanjut dan imbal hasil obligasi AS yang lebih tinggi mengurangi daya tarik untuk bullion, yang tidak menawarkan hasil. Mereka juga cenderung meningkatkan dolar, membuat emas dalam denominasi dolar lebih mahal bagi pemegang mata uang lainnya.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $1182.32
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI