0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Emas Naik Ke Level Tertinggi Tujuh Bulan

Gold Updates
29 Februari 2019 | 17:49 WIB
Harga emas meningkat ke level tertinggi tujuh bulan pada hari Selasa karena pasar memilih untuk hati-hati sebelum tiga peristiwa penting dan badai pendapatan perusahaan teknologi besar dalam beberapa hari mendatang, dimulai dengan Apple. 

Terlepas dari tindakan yang akan datang, pemungutan suara utama Brexit di Inggris, keputusan Federal Reserve AS hari Rabu dan kesimpulan hari Kamis dari pembicaraan perdagangan Cina-AS terbaru. Saham Eropa dan Asia bertahan relatif baik.

Berita bahwa AS telah melontarkan tuduhan terhadap raksasa telekomunikasi China, Huawei, beberapa hari sebelum putaran pembicaraan perdagangan berikutnya antara Washington dan Beijing mengetuk sentimen.

Tetapi itu diimbangi oleh janji-janji stimulus ekonomi lebih banyak dari China, yang telah mencaci maki Washington pada hari Senin karena menghalangi penunjukan hakim untuk banding Organisasi Perdagangan Dunia terhadap tarif AS.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1308.34

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI