0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Dolar AS Bebani Kinerja Emas

Gold Updates
24 Juni 2014 | 03:32 WIB

Monexnews - Harga emas melemah, terbebani oleh penguatan dollar AS yang berhasil menggerogoti daya tarik logam mulia. Indeks Dollar AS menguat ke level tinggi 6-minggu pasca bagusnya data penjualan rumah AS. Penjualan rumah (versi new home sales) AS meningkat 6,4% untuk bulan April; kenaikan pertama kalinya dalam 3 bulan terakhir. Ini dapat menjadi sinyal akan berlanjutnya pemulihan ekonomi Paman Sam dan juga memberikan alasan bagi Federal Reserve untuk melanjutkan kebijakan taperingnya. 

Berkurangnya kecemasan terhadap Ukraina juga mengurangi minat investor untuk memiliki aset safe-haven. Presiden Rusia Vladimir Putin menginginkan perbaikan hubungan dengan Barat. Menteri Pertahanan Rusia mengatakan akan menarik semua tentara Rusia dari wilayah perbatasan dengan Ukraina dalam beberapa hari. Ini dapat menjadi langkah yang bisa meredakan gejolak menjelang pemilu presiden Ukraina. XAU/USD kini diperdagangkan $1290.50; tidak begitu jauh dari level rendah harian $1286.51 (fr)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI