0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Pembelian Fisik, Harga Emas Menguat ke $1199.84

Gold Updates
6 Oktober 2018 | 14:33 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Kamis, mencapai level $1199.84 per troy ons karena dolar yang melemah, membuat logam mulia menjadi lebih murah untuk pembeli yang menggunakan mata uang lainnya, juga didukung leh permintaan fisik dari Asia. 

Daniel Hynes, analis di ANZ mengatakan bahwa sedikit pelemahan dolar telah menstabilkan beberapa aksi jual (dalam emas" yang kita lihat di awal pekan ini. 

Dia juga menambahkan bahwa kenaikan harga emas juga didukung oleh sinyal yang relatif positif dari permintaan fisik, khususnya di India. Pelemahan dolar lebih lanjut seharusnya dapat membantu mempertahankan momentum. 

Harga emas telah merosot lebih dari 12 persen dari level puncaknya di $1.365,23 di bulan April. Level saat ini telah banyak memicu pembelian fisik di negara-negara seperti India dan China, serta di wilayah Asia Tenggara, ungkap para pedagang dan analis.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI