0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Pelemahan Dolar, Harga Emas Menguat Ke $1216/onz

Gold Updates
7 September 2018 | 20:00 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Selasa, ke level tingginya di $1216.06, ditopang oleh pelemahan dollar AS dan aksi beli setelah penurunan harga akhir-akhir ini. 

Jameel Ahmad, kepala riset pasar dan mata uang global di FXTM mengatakan bahwa sedikit membaiknya sentimen untuk emas kemungkinan didorong oleh pelemahan dolar. 

Harga emas, yang telah turun hampir 12% sejak pertengahan April karena menguatnya dolar, sebagian besar telah gagal mendapatkan keuntungan dari ketidakpastian politik akhir-akhir ini yang mempengaruhi pasar, karena ketegangan lebih mengarahkan ke dolar sebagai aset safe haven, ungkap para investor. 

Dolar AS melemah terhadap sebagian besar mata uang utama pada hari Selasa, namun ekspektasi untuk kenaikan suku bunga lebih lanjut di Amerika Serikat telah membatasi pelemahan untuk dolar dan membatasi penguatan untuk emas.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI