0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Outlook Ketidakpastian Voting Brexit, Harga Emas Menguat Pada Hari Selasa

Gold Updates
12 April 2019 | 19:13 WIB
Harga emas bergerak lebih tinggi pada hari Selasa untuk naik ke level $1297.83 per troy ons karena ketidakpaian terhadap perkembangan terbaru pada kepergian Inggris dari Uni Eropa yang mendukung permintaan aset safe haven dan investor mencari petunjuk dari data inflasi AS untuk mendukung janji Federal Reserve untuk menjaga kebijakan saat ini. 

Deputi Inggris David Lidington pada hari Senin mengatakan bahwa Perdana Menteri telah mengamankan "perubahan yang mengikat secara hukum" yang akan "memperkuat dan meningkatkan" kesepakatan perceraian Inggris dari Uni Eropa, yang akan berikan panggung untuk Theresa May untuk mendapatkan suara di Parlemen pada hari ini. 

Namun, sebagian besar komentator menekankan bahwa Perdana Mentri masih tidak dapat mencapai suara yang diperlukan untuk mendukung perjanjian Brexit. 

Jika anggota parlemen menyetujui kesepakatan May, dia telah berjanji pada hari Rabu tentang apakah akan meninggalkan tanpa kesepakatan dan jika mereka menolak itu, maka voting pada apakah akan meminta untuk penundaan terbatas untuk Brexit. 

Ketidakpastian mendorong permintaan untuk aset safe haven emas pada hari Selaa bahkan ketika volatilias bergerak di pasar mata uang.

Saat ini pasar menantikan perilisan data inflasi konsumen AS yang dijadwalkan akan dirilis pukul 19:30 WIB.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI