0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Melemahnya Dollar AS, Harga Emas Bergerak Naik ke $1504/Onz

Gold Updates
20 Oktober 2019 | 10:34 WIB
Harga emas bergerak naik pada awal perdagangan hari Jumat (20/9) ke level tingginya di $1504.21/onz (hingga pukul 10:28 WIB) karena melemahnya dollar AS dan kewaspadaan pasar menjelang pembicaraan dagang antara AS dengan Tiongkok.

Dollar AS memperburuk pelemahannya terhadap sejumlah mata uang utama, karena bank sentral Swiss dan Inggris tidak mengikuti langkah Federal Reserve AS dalam memangkas suku bunga AS. 

Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa pekerjaan Jerome Powell, ketua Fed, masih aman, meskipun dia "tidak senang" dengan kebijakan bank sentral setelah hanya memangkas suku bunga sebesar 25 bps pada hari Rabu. 

Para negosiator dagang AS dan Tiongkok akan kembali memulai pembicaraan dagang untuk pertama kalinya dalam hampir dua bulan pada hari Kamis, ketika dua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia berusaha untuk menjembatani perbedaan kebijakan yang mendalam dan menemukan solusi dari perang dagang yang berlarut-larut.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI