0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ditopang Aksi Bargain Hunting, Harga Emas Pulih Dari Level Rendah 18 Bulan

Gold Updates
14 September 2018 | 17:08 WIB
Harga emas menguat ke $1196  per troy ons pada hari Selasa dari level terendah 18 bulan yang dicapai pada sesi sebelumnya karena menembus bawah level psikologis memicu minat beli, sementara itu dolar AS memangkas penguatannya setelah menyentuh level tertinggi 13 bulan. 

Peter Fung, kepala dealing di Wing Fung Precious Metals di Hong Kong mengatakan bahwa beberapa stop kerugian dari aksi jual telah mendorong pasar bergerak di bawah level $1200. Kami melihat saat ini ada minat aksi beli baru dari sini serta minat terhadap emas fisik. 

Namun, pasar masih berada di bawah tekanan karena dolar AS masih sangat kuat. Selain itu, suku bunga juga bersiap untuk lebih tinggi dan sentimen pasar masih bearish untuk emas. 

Indeks dolar, yang mengukur kekuatan greenback terhadap enam mata uang utama, turun sekitar 0.3% di level 96.16, setelah naik ke level tertinggi 13 bulan pada hari Senin.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI