0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Didorong Penguatan Dollar AS, Emas Melamah Ke $1195 Per Troy Ons

Gold Updates
4 November 2018 | 14:40 WIB
Harga emas bergerak turun pada hari Kamis, menyentuh level $1195.82, setelah data ekonomi AS yang optimis dan komentar yang hawkish dari pembuat kebijakan Federal Reserve meningkatkan prospek bank sentral untuk memperketat kebijakan moneter, kondisi tersebut telah menguatkan dollar AS. 

Sekitar setengah dari pembuat kebijakan Fed, yang termasuk ketua Jerome Powell menggunakan penampilan publik pada hari Rabu untuk menunjukkan pandangan yang semakin terpadu bahwa ekonomi AS tidak menuju ke jalan berlubang yang jelas, 

Dukungan lebih lanjut terhadap dollar datang dengan data menunjukkan penguatan di pasar kerja AS, dengan sektor jasa naik ke level tertinggi 21 tahun di bulan September. 

Stephen Innes, kepala perdagangan OANDA di Singapura mengatakan bahwa harga emas masih lesu karena kuatnya data ekonomi AS diman data mendukung natarif the Fed yang hawkish, memberikan sentimen positif terhadap dollar. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI