0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Data NFP AS Mengecewakan, Emas Rebound Dari Level Rendah Hampir 1-Tahun

Gold Updates
3 September 2018 | 20:52 WIB
Harga emas turun ke level terendah dalam setahun pada hari Jumat dan berada di jalur untuk pelemahan empat pekan beruntun. 

Namun, harga emas menguat setelah Departemen Tenaga Kerja AS melaporkan total penambahan tenaga kerja di luar sektor pertanian atau non-farm payrolls (NFP) yang di bawah ekspektasi di bulan Juli, yang juga pertumbuhan terendah sejak Maret.

Harga emas naik ke level $1217 per troy ons setelah menyentuh level terendah sejak 15 Maret tahun lalu di $1204. Untuk pekan ini, emas turun sekitar 1,4%. 

Pada awal sesi, China umumkan bahwa mereka siap untuk merespon terhadap meningkatnya tensi dagang dengan tarif sebesar $60 miliar terhadap barang-barang AS.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI