0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Data NFP AS Optimis, Emas Jatuh ke $1338

Gold Updates
2 Maret 2018 | 20:55 WIB

Monexnews - Harga emas melemah ke level $1338 pada hari Jumat setelah data tenaga kerja mencetak angka yang lebih tinggi dari perkiraan, yang membuat para trader terus mencari setiap implikasi terhadap prospek kebijakan moneter AS di sepanjang tahun ini. 

Biro statistik tenaga kerja AS pada hari Jumat melaporkan bahwa jumlah tenaga kerja di luar sektor pertanian bertambah 200 ribu pekerja dan tingkat pengangguran bertahan di level 4.1%.

Sebelumnya pada ekonom dalam survei Reuters memperkirakan pertumbuhan jumlah pekerja sebanyak 180.000, dan tingkat pengangguran di levle 4.1%.

Analis mengatakan bahwa data kerja yang lebih baik dari perkiraan, tingkat pengangguran yang rendah dan tingginya upah akan sinyalkan penguatan dalam ekonomi, dan dapat mendukung penguatan dolar serta menekan turun harga emas.

 

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI