0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Data AS & Ketidakpastian China Menguntungkan Bullion

Gold Updates
18 September 2015 | 03:19 WIB

Monexnews - Harga emas ditutup menguat pada hari Senin, ditopang oleh data ekonomi AS yang lebih lemah dari perkiraan dan ketidakpastian atas implikasi dari devaluasi mata uang China.

Emas sukses rally ke level puncak sejak pertengahan Juli pada pekan lalu menyusul langkah Beijing mendevaluasi Yuan, sehingga memicu spekulasi bahwa pelemahan mata uang China tersebut akan memaksa Federal Reserve untuk menunda kenaikan suku bunga pertama. Dengan kenaikan suku bunga bergantung pada data ekonomi AS, sebuah laporan hari Senin menunjukkan aktivitas manufaktur di negara bagian New York anjlok ke level terlemah sejak tahun 2009 pada bulan Agustus.

Untuk selanjutnya investor akan menantikan rilis minutes rapat kebijakan Fed 28-29 Juli lalu pada hari Rabu, yang diharapkan akan memberikan petunjuk tentang rencana kenaikan suku bunga AS untuk pertama kalinya sejak tahun 2006. (vid)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI