0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

China Balas Tarif Impor, Harga Emas Masih Melemah

Gold Updates
18 Oktober 2018 | 22:47 WIB

Harga emas terlihat masih dalam kecenderungan untuk bergerak melemah di sesi perdagangan AS hari ini. Memanasnya eskalasi perang dagang antara AS-China, terutama setelah China membalas kebijakan tarif impor untuk AS, harga emas belum memperlihatkan akan bergerak menguat.

Pada perdagangan hari ini sebenarnya harga emas terlihat bergerak dalam volatilitas tinggi. Sempat menyentuh ke atas level $1203, tampaknya titel "safe haven" belum mampu membuat harga emas menguat. Pada perdagangan sesi sebelumnya harga emas sempat menguat di tengah melemahnya dollar dan di tengah sentimen eskalasi perang dagang AS-China. Sedangkan pada hari ini investor tampaknya belum menggandrungi emas yang masih konsolidasi untuk naik hingga ke atas level 1200.

Hingga pukul 22.45 WIB harga emas berada di level $1199.03 per troy ons. Padahal jika melihat dari kekuatan indeks dollar pada hari ini, dollar masih bergerak melemah.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI