0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AS-Tiongkok Menaikan Tarif Impor, Harga Emas Naik ke $1533.92/Onz

Gold Updates
2 Oktober 2019 | 11:24 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Senin (2/9) ke level tingginya di $1533.92/onz karena Amerika Serikat dan Tiongkok luncurkan kenaikan tarif terbaru pada masing-masing ekspor, memperburuk perang dagang yang sudah berlangsung cukup lama dan menambah kekhawatiran akan perlambatan ekonomi global. 

Amerika Serikat mulai menaikan tarif sebesar 15% pada sejumlah barang-barang Tiongkok pada hari Minggu, yang termasuk sepatu, jam pintar dan televisi layar datar, karena Tiongkok mulai menerapkan kenaikan tarif baru pada minyak mentah AS. Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa kedua belah pihak akan bertemu untuk negosiasi pada akhir bulan ini. 

Sementara itu dari Tiongkok mereka berencana untuk berikan lebih banyak dukungan untuk ekonomi mereka, termasuk berinvestasi pada proyek-proyek infrastruktur dan pembangunan regional, sambil mempertahankan kebijakan moneter yang bijaksana dengan likuiditas yang "cukup".
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI