0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Aksi Profit-Taking Gerogoti Performa Emas

Gold Updates
26 Februari 2015 | 17:14 WIB

Monexnews - Harga emas tergelincir seiring berlanjutnya aksi profit-taking setelah emas gagal mengatasi level psikologis $1300 tadi pagi. Investor terlihat ingin mengamankan sebagian keuntungan dari rally kencang sejak awal tahun menjelang pertemuan Federal Reserve minggu ini. Sebagian investor sepertinya khawatir Fed akan mempertahankan rencana kenaikan suku bunga pada tahun ini ketika mengakhiri pertemuan kebijakan moneternya pada kamis dini hari. Outlook kenaikan suku bunga AS dapat memberikan sentimen negatif terhadap emas. XAU/USD melemah 0,66% dan kini diperdagangkan di level $1284.10. 

Emas sempat mencatatkan kenaikan tipis di awal sesi Asia setelah hasil pemilu Yunani membuat investor cemas dengan masa depan Athena di zona-euro. Hasil quick count menunjukan partai anti-Eropa Syriza memenangkan 149 kursi dari 300 kursi parlemen yang diperebutkan. Investor cemas menghadapi kemenangan partai Syriza karena pimpinan partainya Alexander Tsipras pernah mengancam akan mendorong keluarnya Yunani dari zona-euro jika tidak mendapatkan penghapusan utang dan berakhirnya kebijakan penghematan. (fr)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI