0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Emas Naik Setelah Peringatan Pertumbuhan IMF

Gold Updates
9 Mei 2019 | 21:53 WIB
Harga emas naik ke tertinggi dalam dua minggu pada hari Selasa karena Dana Moneter Internasional kembali memangkas perkiraan untuk pertumbuhan global tahun ini, memicu permintaan untuk aset aman.

IMF mencukur 0,2 poin persentase dari perkiraan untuk pertumbuhan produk domestik bruto dunia tahun ini, dan sekarang melihatnya naik hanya 3,3% - tingkat paling lambat sejak 2016. Ini ketiga kalinya IMF memangkas perkiraan pertumbuhannya dalam enam bulan terakhir .

IMF sekali lagi menyoroti ancaman terhadap perdagangan bebas sebagai salah satu risiko terbesar terhadap pertumbuhan - peringatan  ini datang hanya sehari setelah Presiden Donald Trump menaikkan momok tarif baru impor Uni Eropa sebagai tanggapan atas apa yang dia katakan kerusakan yang ditopang oleh AS. dari subsidi UE untuk raksasa kedirgantaraan Airbus.

Analis tidak terlalu takut dengan ledakan itu, ini menunjuk  fakta bahwa janji Uni Eropa untuk pembalasan cepat ketika Trump terakhir mengancam akan menampar tarif pada mobil Eropa membantu menjaga  sengketa itu selama lebih dari setahun.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $ 1304.00

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI